Rabu, 08 Juli 2009

5 tempat liburan asyik di Jakarta

. Rabu, 08 Juli 2009


1. Snow bay
snow asyik banget buat alternatif liburan. lokasi TMII. Snow bay merupakan waterpark terbesar di Jakarta. yah mirip-mirip waterbom yang di Bali deh..


2. Museum Fatahillah
hmm.. jalan-jalan ke museum, selain refreshing, bisa juga dapet pelajaran yang berguna. Bagus banget bawa anak-anak ke museum. daripada ke mall kan?


3. Ancol
ancol sih pasti udah ngga asing lagi buat warga Jakarta. dari Dufa, Atlantis, Seaworld semua ada disini. memang harga tiketnya agak mahal, tapi okelah buat liburan..


4. Pantai Indah Kapuk
Nah, ini semacam waterboom juga nih. tapi sayang PIK agak panas. jadi kalian yang mau berlibur ke sini, jangan lupa bawa sunblock yaa :D


5. Monumen Nasional
Selain bisa lihat Jakarta dari atas, Monas juga punya museum dibawahnya. pada museumnya terdapat naskah asli proklamasi. jadi sambil liburan bisa juga dapet edukasinya :D

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Poskan Komentar

 
{nama-blog-anda} is proudly powered by Blogger.com | Template by Agus Ramadhani | o-om.com